Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Agustus 2010

Bikers Bandung Sumbang 100 Paket Makan Sahur


Bikers Bandung Sumbang Korban Kebakaran
BANDUNG, (PRLM).-Ratusan penggemar sepeda motor dari Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), membagikan 100 paket makanan sahur untuk para pekerja malam yang berada di jalan dan korban musibah kebakaran di Jalan Veteran Kelurahan Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung hangus terbakar, Minggu (22/8) dinihari. Aksi ini merupakan kegiatan spontan para bikers Kota Bandung yang tergerak melihat warga kota yang terkena musibah.


Menurut Ketua YVCB Iyan Hendayana, aksi bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar YVCB setiap bulan suci Ramadan selain memberikan takjil bagi pemudik menjelang Lebaran. “Kebetulan pada saat kita akan menggelar sahur on the road, kita mendengar ada musibah kebakaran sehingga sebagian besar makanan sahur yang akan kita bagikan serta sejumlah uang kita distribusikan ke sini,” ujar Iyan.
Kegiatan sahur on the road dimulai dengan iring-iringan sepeda motor dan 4 unit kendaraan yang membawa makanan untuk berkeliling kota menyusuri kawasan Jalan Asia Afrika, Gardujati, Stasiun, Otista, Banceuy, Jalan Sunda, kemudian ke lokasi kebakaran di Jln. Veteran yang saat itu ditutup jalannya dengan barikade mobil polisi.

Sebagian warga korban kebakaran yang tengah tertidur di gang-gang rumah pun sempat kaget melihat kedatangan biker yang membawa makanan sahur ini. Rombongan diterima Ketua Keamanan setempat Tedy, dan beberapa ibu yang tengah mencatat logistik di lokasi kebakaran sekitar pkl. 03.00 WIB.(A-58/A-122)

Copas : www.pikiran-rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.