Cari

Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Desember 2010

Ribuan Bikers Honda Tumpah Ruah di Kiara Payung


Sumedang - Udara segar dengan langit sedikit mendung di kawasan Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Sumedang menyapa ribuan bikers Honda. Sekarang memang harinya bikers Honda! Mereka datang dari seluruh pelosok negeri untuk menyambut Honda Bikers Day 2010 yang digelar hari ini (11/12).

Sebanyak 6000 pengguna motor Honda memenuhi lapangan yang menjadi tempat acara. "Dari Aceh sampai Manado, semua ada semua kumpul dalam satu filosofi One Heart Honda, " buka Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Centre Division di lokasi acara.

Mengusung tema "Brotherhood in One Heart", kegiatan ini merupakan puncak dari beragam kegiatan gathering klub dan pecinta motor Honda yang sudah digelar PT Astra Honda Motor dan main dealer Honda diseluruh Indonesia sepanjang tahun ini.

Jadi, jangan kaget kalau apapun yang dibutuhkan para bikers Honda di hajatan ini ada semua! Mulai dari penginapan, makan, service motor, cek kesehatan, juga beragam aksesoris dan spare part buat motor Honda.

Tidak itu saja, beragam kegiatan hiburan pun bakal memanjakan ribuan bikers ini. Selain music on the stage, sexy dancer, Benteng One Heart, juga beragam rangkaian acara lainnya, termasuk tentunya pemecahan rekor MURI terhadap terselenggaranya acara ini.

Honda ingin para bikers tersebut menjadi duta-duta Honda di jalan raya dalam mengusung kampanye safety riding dan saling menghargai antara sesama pengguna motor. Dan Honda Bikers Day diharapkan bisa menjadi wadah yang sempurna untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam tali persaudaraan.  

"Kegiatan ini merupakan apresiasi kami terhadap loyalitas konsumen, selain itu, kami ingin filosofi One Heart nantinya mereka sebarkan ke sebanyak mungkin orang ketika kembali ke daerahnya masing-masing," tambah Istiyani.

Jadi, silakan para bikers bersosialisasi antar sesama klub dan komunitas, juga menunjukkan eksistensinya, karena ini memang Honda Bikers Day! 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.