Cari

Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Desember 2010

Wow, Seluruh Peserta Honda Bikers Day 2010 Dilindungi Asuransi


Sumedang - Ngumpul-ngumpul di acara Honda Bikers Day 2010 dipastikan aman, bro! Bikers bisa dengan tenang bersosialisasi dengan rekan-rekan klub dari seluruh Indonesia, karena PT Astra Honda Motor sudah memberikan asuransi untuk para peserta yang jumlahnya ribuan!

"Kita sengaja mengasuransikan para peserta, sehingga mereka bisa berkumpul dengan aman," ujar Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Centre Division di lokasi acara.

Jarang-jarang ada kegiatan bikers yang sangat peduli pada keselamatan pesertanya dengan memberikan asuransi. Padahal, untuk ikut serta di acara ini selain menggunakan motor Honda, iurannya cuma Rp 5000.

Dengan Rp 5000 ini, peserta sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan, seperti penginapan, makan, kaos, juga bisa memeriksakan motor dan kesehatan termasuk asuransi. Asuransinya pun tidak hanya berlaku pada saat acara saja, peserta mendapatkan jaminan satu minggu sebelum dan satu minggu sesudah acara.

"Harapannya, dengan adanya asuransi ini bisa menjamin keamanan dan keselamatan para peserta. Mereka juga diharapkan akan lebih tenang dalam mengikuti acara ini," tambah Istiyani.

"Asuransi ini, akan memberikan santunan kepada para peserta seandainya terjadi kecelakaan, baik untuk rawat inap, rawat jalan, cacat maupun meninggal," lanjut wanita ramah ini.

Sumber : http://motorplus.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.