Cari

Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Agustus 2010

Pemenang Modifikasi Diberangkatkan ke Mooneyes

Modifikasi motor (Dok. U Mild)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebuah hadiah menarik dijanjikan U Mild bagi pemenang kontes nasional modifikasi U Mild U Bikers Festrack 2010. Pemenang akan diberangkatkan ke ajang kompetisi motor dan mobil custom terbesar di dunia Mooneyes – Hot Rod Custom Show 2011 yang akan dilangsungkan di Jepang. 

Ahmad Nasyiruddin, Brand Manager U Mild mengatakan langkah ini merupakan apresiasi terhadap pada modifikator tanah air. Nasyir berharap pada U Mild U Bikers Festrack 2010 ketiga yang akan digelar di Lanud Juanda Lama Surabaya, 7-8 Agustus besok, para modifikator bisa berlomba menampilkan karya terbaiknya. 


"Dengan mengikuti Mooneyes, otomatis dunia modifikasi Indonesia akan semakin dikenal luas oleh berbagai penggemar motor custom," tegas Nasyir dalam keterangan persnya. 

Mooneyes adalah salah satu festival motor dan mobil custom terbesar di dunia. Tahun lalu, Mooneyes diikuti 650 motor custom, 220 mobil custom, 220 stand otomotif, 35 stand custom painting, 20 stand miniatur custom, dan 40-60 ribu pengunjung. 

Sementara itu, Lulut Puspo Wibowo dari Retro Classic Cycle yang juga ketua dewan juri kontes modifikasi U Mild U Bikers Festrack mengatakan keikutsertaan tim Indonesia di Mooneyes memiliki arti besar. 

"Ikut serta dalam kompetisi dan disetarakan dengan custom builder dari seluruh negara merupakan hal yang luar biasa. Apalagi tim U Mild diundang langsung Presiden Mooneyes, Shige Suganuma," kata Lulut. 

Untuk kontes modifikasi U Mild U Bikers Festrack di Surabaya, panitia memperlombakan delapan kelas yaitu kelas U-Stock Custom, U Matic Custom, U Blink, U Brush Realis, U Brush Grafis, U Old and Retro, U Race Style, U Free for All. 

Selain menambah satu kelas dibandingkan tahun lalu, kontes kali ini juga mengadaptasi kategorisasi, penamaan dan regulasinya dengan standar Internasional. Dengan biaya pendaftaran Rp.45.000, bagi para pemenang di setiap kelas ini juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, trophy dan sertifikat. 

Selama dua hari penyelenggaraan selain kontes modifikasi juga digelar Airbrush Battle, kompetisi airbrush on the spot dengan tema Bikers Ride and Life.

Copas : www.tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.