Cari

Total Tayangan Halaman

Senin, 18 Oktober 2010

Satria Club Indonesia (SCI)
Bikers Satria, Banjiri Purwokerto di Jamnas SCI Ke-8

OTOMOTIFNET - Gong persaudaraan telah ditabuh para pecinta dan pengguna Suzuki Satria yang berkumpul dan bersatu dalam wadah SCI (Satria Club Indonesia). Tepat Sabtu malam lalu (09/10), SCI menggelar jambore yang kedelapan, di Kota Purwokerto. Bertempat di Kawasan Wisata Baturraden, Purwokerto, acara ini dihadiri oleh puluhan klub Suzuki Satria, beserta puluhan anggota mereka.

Dimulai dengan acara pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari tuan rumah SFCP (Satria F-150 Community Purwokerto), dan perwakilan pihak Suzuki, acara ini dihadiri tak kurang dari 500 peserta, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Tercatat ada sekitar enam klub baru yang hadir malam itu, terlihat juga klub terjauh, yakni dari Kota Makassar dan Palu.

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah hadir malam ini untuk memeriahkan acara tahunan SCI yang ke-8," ujar Dicky, panitia acara. "Mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan dengan gelaran kami tahun ini," imbuh Dicky lagi.
Seperti biasa, perwakilan seluruh klub dikumpulkan guna membahas agenda tahun depan. Tak terlalu banyak yang dibahas, hanya pergantian kepengurusan dan pelaksanaan jambore 2011 mendatang. Dan yang berhasil terpilih sebagai tuan rumah tahun depan adalah SAKE (Satria Alliance Bengkoeloe), dari kota Bengkulu.

Selesai acara para tamu dipersilahkan untuk beristirahat di tempat yang telah disediakan oleh pihak tuan rumah. Namun sepertinya banyak peserta yang memilih untuk segera kembali ke kota asal untuk mengejar aktivitas mereka di hari Senin nya.

Selamat tinggal Purwokerto, kami tunggu kehadiran para Ksatria di kota Bengkulu tahun depan. Bravo Satria….Bravo SCI…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.