Cari

Total Tayangan Halaman

Senin, 18 Oktober 2010

Honda Revo Owner Club (HROC)

Deklarasikan Hari Jadi Bersama Anak Yatim


OTOMOTIFNET - Setelah tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya hari Minggu (10/10) lalu, HROC (Honda Revo Owner Club) Bekasi, mendeklarasikan hari jadi klub mereka atau sederhananya disebut sebagai perayaan ulang tahun yang pertamakalinya sejak berdiri setahun lalu. Uniknya perayaan ulangtahun ini, dilakukan bersama para anak yatim, di Pondok Yatim Piatu, Cipinang Muara, Jaktim.

Mereka pun mendapat dukungan penuh dari main dealer Honda di wilayah Jawa Barat, yaitu Daya Adira Mustika (DAM). Acara deklarasi ini berjalan cukup sederhana. Dengan tidak mengurangi inti acara deklarasi, HROC membagikan santunan berupa dana tunai, untuk nantinya dibagikan langsung kepada 45 anak yatim penghuni panti asuhan.

“Kami pikir acara seperti ini bisa menyentuh hati nurani para bikers lainnya. Selain itu, dengan tidak mengurangi inti acara, daripada membuang dana untuk acara pesta besar, lebih baik kami berbagi bersama dengan yang membutuhkan,” ujar Ikhsan, Ketua Pelaksana acara ini.
Acara yang berlangsung dari pukul sembilan pagi hingga empat sore ini dihadiri sekitar 100 bikers undangan. Klub yang hadir dalam acara ini antara lain, HRC (Honda Revo Club), HRC Lampung, CORTA (Comunitas Revo Purwakarta), HRRC (Honda Revo Riders Club) Bandung, TREC (Tangerang Revo Club), RHBC (Rider Honda Blade Club).

Wah, mulia juga ya acara yang digelar oleh HROC, mereka tak hanya memikirkan kemeriahan semata. Semoga dengan didekarasikannya hari jadi HROC yang pertama ini, klub ini bisa bertahan terus dan semakin solid anggota. Keep Your Brotherhood Bro…!! Sampai ketemu dijalan…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.