Cari

Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Oktober 2010

Seremonial penyerahan helm KYT ke HSX 125 C

Dibalik citra buruk bikers di mata masyarakat yang di akibatkan oleh kebrutalan beberapa bikers minggu yang lalu, ada juga yang dapat melihat sisi baik bikers. Contohnya beberapa club yang di berikan kepercayaan oleh sebuah perusahaan helm terkenal ini. Mereka memberikan kepercayaan kepada beberapa klub ini dikarenakan dinilai dapat memberikan contoh cara safety riding di jalan raya. lebih lanjutnya simak beritanya bro...

penyerahan helm
"Pada tanggal 02 oktober 2010 bertempat di restoran Bumbu Desa jalan panjang jakarta barat, HSX 125 C yang diwakili oleh Bro Andreas Sulistyo (Ketum), Bro Rachmat Saichu, Bro Fadi (Korchap Bekasi) dan beberapa club motor lain seperti HORNET, HMPC, HBC, TAB, BKTC, YVC, TCI, MILYS telah melaksanakan Seremonial penyerahan Helm INK dan KYT.

Ada apakah gerangan? ternyata 9 club ini adalah club yang ditunjuk oleh PT.Tarakusuma Indah yang merupakan produsen dan distributor helm KYT dan INK untuk menjadi Ambasador dari helm INK dan KYT.

Kenapa 9 club ini yang ditunjuk? Dari pihak manajemen PT. Tarakusuma Indah menganggap ke 9 club roda dua ini adalah mitra yang tepat untuk dijadikan panutan dalam mempraktekkan safety riding di jalan, sehingga diharapkan ke 9 club ini bs menularkan virus2 positif kepada khalayak umum terutama dalam safety menggunakan helm .



Acara diawali dengan perkenalan PT. Tarakusuma Indah sebagai produsen dan distributor helm KYT dan INK, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan tentang produk, keunggulan produk yg dibawakan oleh Bpk. Andri Hariadi sbg PR & Community Development.

Acara selanjutnya dr pihak manajemen dalam hal Bpk. Henry Tedjakusuma sbg Direktur PT. Tarakusuma Indah, memberikan kata sambutan dan pemaparan mengenai maksud dan tujuan dari event ini.

Beliau memaparkan, Helm KYT dan INK adalah helm yg sangat berkualitas dan sudah sesuai dengan standarisasi SNI dan DOT, oleh sebab itu pihak manajemen PT. Tarakusuma Indah ingin mensosialisasikannya melalui perantaraan club-club roda dua yg cukup disiplin/concern dengan safety riding.

Ceremonial penyerahan helm dilakukan oleh Bpk. Henry Tedjakusuma dari pihak manajemen kepada Bro Andreas Sulistyo selaku Ketum HSX 125 Community.

Acara jg dihadiri oleh banyak wartawan otomotif dari media cetak dan media elektronik, yg antusias hadir dan sangat kritis melontarkan2 pertanyaan kepada pihak manajemen mengenai bentuk event serta maksud dan tujuan dari event ini.

Semoga HSX 125 Community bs menjalankan dgn baik amanat dan kepercayaan yg diberikan oleh PT. Tarakusuma Indah, untuk membantu mensosialisasikan penerapan pemakaian helm yg berkualitas sesuai standar SNI. "

Mantab juga Brother2 dari HSX 125 x community, semoga bisa menjadi panutan bagi bikers sekalian. semoga citra bikers dapat membaik. amien...

Bravo HSX 125 C...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.