Cari

Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Oktober 2010

Touring New Honda Megapro Jakarta - Bromo

Setelah Disambut Meriah Di Semarang Dan Yogyakarta, Malam Ini Rombongan Sampai Madiun!

OTOMOTIFNET – Rombongan turing New Honda MegaPro etape ketiga yang diberangkatkan dari Tegal tadi pagi (2/10), akhirnya sampai di Semarang. Perjalanan yang melalui jalan lurus dengan kontur naik turun ini beristirahat sejenak di kota lumpia untuk makan siang di DP Mall Semarang.

Setelah beristirahat sejenak, rombongan rider dari Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia chapter Semarang ini melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta melalui jalur Bawen, Boyolali, Kartosuro, Klaten lalu masuk ke kota pelajar Yogyakarta.

Sama seperti di Semarang, di Yogyakarta juga diadakan pesta penyambutan. Bedanya, bila di Semarang dilakukan di dalam DP Mall lengkap dengan pameran Honda New MegaPro selama dua hari (2-3/10), sedang di Yogyakarta digelar outdoor.

Berlokasi di lapangan McDonald, Jalan Jenderal Sudirman, Yogyakarta, dibuat sebuah konsep kota bikers. Ada pameran motor-motor Honda, panggung hiburan hingga berbagai games, lomba foto hingga pembuatan tattoo temporary.

Di Yogyakarta, dilakukan juga penggantian rider untuk melanjutkan ke etape selanjutnya. Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia chapter Semarang, digantikan oleh Jogja Mega Pro Club (JMPC) yang akan melibas rute Yogyakarta - Madiun yang juga merupakan perjalanan menuju provinsi kelima di pulau Jawa ini.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madiun melalui Prambanan, Klaten, Kertosuro, Solo, Sragen, Mentingan Ngawi dan Masopati. Para rider akhirnya tiba di Madiun pukul 10 malam (2/10) dan beristirahat di Hotel Merdeka, Madiun.

Ikuti terus laporan perjalanan menuju puncak tertinggi gunung Bromo hanya di OTOMOTIFNET.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.