Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 November 2010

Helm Gladiator Dijual Terbatas


JAKARTA, KOMPAS.com — Produsen helm NHK meluncurkan produk terbarunya, Gladiator, pada ajang JMS 2010. Bentuknya half face dan cocok untuk perjalanan di dalam kota atau komuter. Selain itu, helm ini punya dua bagian penutup wajah. Untuk siang hari, ada mika berwarna gelap yang menutupi bagian mata ditambah lapisan mika bening di bagian luar.

Untuk kenyamanan, helm menggunakan bahan yang lembut, microfiber atau lebih dikenal dengan baby skin. Helm tersedia dalam lima warna pilihan, yakni merah, hitam, putih, biru, dan pink.

Iwan, Direktur Pemasaran PT Trijaya Motor Accessories (agen pemasar tunggal NHK), mengatakan, sekarang tren penggunaan helm mulai bergeser ke half face. Persentasenya terus meningkat dan mengikis helm full face.

"Khusus di JMS ini kami luncurkan produk baru. Ini memang segmennya ke middle class sehingga cocok dengan pengunjung yang datang," ujar Iwan.

Nah, produk terbaru ini baru mulai dipasarkan seusai JMS. Namun, khusus bagi yang berminat, Anda bisa mendapatkannya dengan harga khusus. "Kalau beli di JMS ini kami jual Rp 330.000, tapi jumlahnya terbatas. Kalau di luar pameran, Rp 350.000," ungkap Iwan.

Sumber : http://otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.