Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 November 2010

Pesta Diskon dan Bonus Aksesoris

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya jajaran sepeda motor terbaru dan modifikasi persembahan pabrikan motor meramaikan gelaran JMS 2010 di JCC, Jakarta Selatan. Pameran yang berlangsung sampai 7 Novermber itu juga diikuti partisipan dari pabrikan komponen dan aksesoris roda dua.

Tahun ini, tercatat 26 peserta aksesoris sepeda motor yang terkumpul di daerah main lobby JCC. Terbanyak produsen helm, antara lain KYT, INK, VOG, GM dan GIVI. Sedangkan yang lainnya ban, suspensi, knalpot, oli, boks bagasi, baju balap dan lain-lain. Beberapa produsen menampilkan sepeda motor modifikasi hingga motor sport sebagai daya tarik booth mereka, serta tak ketinggalan, para SPG yang cantik dan menggoda.

Untuk mengundang penonton, ada yang memberikan diskon dan bonus-bonus untuk produk-produk unggulan yang dijual selama JMS 2010. Contohnya, produsen helm GM, setiap harinya menyediakan 200 helm GM Airtech yang dijual dengan benderol hanya Rp 99.000 (harga aslinya Rp 250.000) bagi pengunjung JMS 2010. Syaratnya, mereka hanya tinggal menukarkan potongan tiket JMS 2010 dengan voucher pembelian khusus, serta waktu transaksinya ditentukan hanya pada jam 11.00 dan 15.00 WIB.

Sumber : http://otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.