Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 November 2010

Shoei Qwest Lebih Nyaman untuk Perjalanan Jauh




TOKYO, KOMPAS.com — Untuk kenyamanan berkendara jarak jauh dengan sepeda motor, produsen helm terkemuka asal Jepang, Shoei Helmets, memproduksi helm touring Shoei Qwest yang diklaim lebih nyaman, ringan, dan efektif untuk mengurangi kebisingan. Desainnya aerodinamis dengan komponen bagian dalam yang dirancang untuk mengurangi gangguan suara dari bagian bawah.

Pada helm baru ini terdapat tiga ventilasi, sama seperti model-model sebelumnya. Hanya saja, yang bagian bawah didesain lebih besar sehingga gampang dibuka tutup walau tangan pakai sarung tangan. Ventilasi kedua di bagian atas yang posisinya lebih strategis agar udara yuang masuk optimal. Satu lagi di bagian belakang berfungsi sebagai pembuangan udara bagian atas. Dengan perubahan ini, sirkulasi udara di dalam menjadi lebih baik.

Kenyamanannya diberikan dari bantalan tengah 3D (baca; tri-di), yang dirancang mengikuti bentuk kepala. Sementara bantalan pipi tersedia dengan berbagai ketebalan, membuat pemakai dapat memilih sesuai dengan ukurannya. Keduanya dapat dilepas  dan dicuci sehingga kebersihannya terjaga.

Sistem bukaan kacanya menggunakan Quick Release Self-Adjusting (QRSA) yang inovatif sehingga memungkinkan menutup lebih rapat untuk menahan angin dan air saat berkendara. Sebaliknya, kaca dapat dengan mudah dibuka saat pemakainya membutuhkan tambahan udara segar.

Shoei Qwest dilengkapi dengan kaca helm CW-1 yang dapat menahan 99 persen sorotan sinar ultraviolet, UVA dan UVB. Harga yang ditawarkan untuk warna solid 349,99 dollar AS, warna metalik 369,99 dollar AS, dan dengan desain grafis 469,99 dollar AS.

Sumber : http://otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.