Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 November 2010

Pembersih Helm Berteknologi Plasmacluster


Bisa ditinggal tidur saat alat bekerja membersihkan bagian dalam
JAKARTA, KOMPAS.com —Pasar helm yang bak kacang goreng, bagi PT Sharp Electronic Indonesia atau SEI merupakan pasar empuk untuk menyediakan alat pembersih pelindung kepala portable berteknologi Plasmacluster. "Pembersih helm ini menyebarkan 25.000 ion positif dan negatif ke dalam helm untuk menetralisir bakteri dan virus penyebab bau apek dan gatal," ujar Ricky Adrinaldi, New Product Development Asistant Manager SEI.

Cara kerja alat yang disebut sebagai Helmet Cleaner with Sharp Plasmacluster sangat sederhana. Dengan menggunakan listrik 3 watt, cukup nyalakan tombol di bagian muka, dan tempatkan helm di bagian atas peniup ion. Ia akan bekerja membersihkan selama 6 sampai 8 jam. Untuk helm fullface buka sedikit kaca depan agar udara yang diembuskan dapat bersirkulasi.

"Setiap hari, setelah digunakan, cukup letakkan helm di atas alat ini dan biarkan hingga pagi. Saat akan digunakan pagi hari, helm akan jauh lebih segar dan bersih," ujar Ricky. Lebih istimewa, lanjutnya, saat Anda lupa mematikan alat ini, embusan ion Plasmacluster akan terus keluar dan turut menetralisir udara di ruangan tempat Anda menaruh alat pembersih helm ini.

Sayangnya, produk ini baru tersedia di pasaran pada awal tahun depan. "Kami akan meluncurkan resmi untuk konsumen pada bulan Januari 2011," ujar Ricky. Harga yang ditawarkan juga belum dipastikan, tetapi Ricky mengatakan kisaran banderolnya Rp 500.000. Menurut Ricky, sepanjang berlangsungnya Jakarta Motorcycle Show 2010, setiap hari ada lebih dari 250 orang yang berminat untuk meminang perangkat ini.

Sumber : http://otomotif.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.