Cari

Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 November 2010

Revo Club Lantik Anggota Baru

Gambar
Honda Revo Club
Cisarua - Bagi sebuah komunitas, masuknya anggota baru merupakan saat-saat menegangkan dan menjadi kesempatan untuk memperbesar komunitas itu sendiri. Begitu halnya dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Setelah memenuhi bebrapa syarat utama kopdar empat kali berturut-turut dan menghadiri dua kali event besar, akhirnya para Prospeck (sebutan untuk calon anggota HRC-Red) diberikan pelatihan atau pelantikan sebagai syarat terahir agar dapat menjadi anggota penuh.

Pelatihan untuk 7 calon anggota angkatan ke VI itu dilakukan HRC pada tanggal 13-14 November 2010 lalu di Cisarua Spot Bonita Resto 'N Cafe, Jawa Barat.

Dalam pelantikan kali ini para prospeck di berikan pendidikan tentang keorganisasian, kesekretaiatan, pengetahuan safety riding dan penanganan apa bila mengalami masalah di jalan serta pertolongan pertama pada kecelakaan.

Selain itu ada bagian paling menantang dalam pelatihan ini yakni pelatihan mental diberikan oleh rekan club kita dari HSJ (Honda Supra Jakarta) dan HRC Yogyakarta serta ketua Umum HRCI yakni Bro Ali.

Di sesi ini terungkap kalau banyak calon anggota yang belum tahu tentang HRCI, AHJ serta HRC Jakarta sendiri.

"Dalam Ospek ini bukan berarti kita menggembleng para calon anggota seperti anak gank motor, tapi kita berikan basic tentang Safety riding, pengetahuan dasar mengenai mesin, kebersamaan, pemahaman baik itu mengenai HRC sendiri ataupun tentang Paguyuban yang kita naungi yaitu Asosiasi Honda Jakarta dan Honda Revo Club Indonesia.

"Karena kita Bukan Gank Motor, kita Club yang membawa nama besar perusahaan yang mengeluarkan produk yang kita pakai yaitu HONDA,"  tutur Ketua Umum HRC Jakarta Ricky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.